Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Yang Se Jong Tanggapi Laporan Pendaftaran Wajib Militer

18 Desember 2019 13:15 | 570 hits

DREAMERS.ID - Pada Selasa (17/12) sebuah outlet berita Korea Economic Daily melaporkan bahwa Yang Se Jong akan mendaftarkan wajib militer pada awal tahun depan. Namun, dalam laporan tersebut belum tercantumkan tanggal pasti kapan aktor tersebut akan mendaftarkan wajib militernya.

Tetapi, akhir-akhir ini Yang Se Jong telah menolak beberapa tawaran untuk drama, film, serta show lainnya. Seorang sumber mengatakan kepada media bahwa pria kelahiran 23 Desember 1992 tersebut bertekad untuk menyelesaikan dinas militernya dengan cepat.

Seorang sumber dari agensi Yang Se Jong, Good People Entertainment, menanggapi kabar tersebut, dan mengatakan, “Yang Se Jong belum menerima draf pemberitahuannya. Tanggal tertentu belum ditentukan”

Baca juga: 5 Artis Termasuk Yang Se Jong Keluar dari Blossom Entertainment

Yang Se Jong sendiri pertama kali muncul dalam drama ‘Romantic Doctor Kim’ dan ‘Saimdang, Light's Diary’. Dia terus menerima banyak cinta dan pujian untuk keterampilan aktingnya dalam ‘Duel’, "Degree of Love’, dan ‘Thirty but Seventeen’.

Baru-baru ini, Yang Se Jong muncul dalam variety show tvN berjudul ‘Coffee Friends’ dan membintangi drama JTBC ‘My Country’. Dikabarkan bahwa dia sedang beristirahat saat meninjau tawaran untuk proyek berikutnya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio