Dreamland
>
Film
>
Article

Dua Drama Baru Tayang dengan Rating Tinggi, Bagaimana Posisi SBS VIP?

17 Desember 2019 18:30 | 1776 hits

DREAMERS.ID - Drama SBS VIP bisa dibilang sebagai tontonan terkuat saat ini yang menempati posisi atas rating drama Senin – Selasa, lantaran ceritanya yang semakin seru. Kini, dua drama terbaru yang  menjadi pesaingnya sudah tayang di slot yang sama.

Pada Senin (16/12) malam, tvN menayangkan drama terbarunya berjudul Black Dog yang dibintangi oleh Seo Hyun Jin dan Ra Mi Ran. Drama yang menceritakan tentang kehidupan guru ini mengantongi rating yang cukup tinggi, yaitu 3,3 persen di episode pertamanya.

Kemudian di waktu yang bersamaan, JTBC juga menayangkan drama terbarunya yang berjudul Diary of a Prosecutor yang memperlihatkan kehidupan sehari-hari para jaksa. Dibintangi oleh Lee Sun Kyun dan Jung Ryeo Won, drama ini mendapatkan rating sebesar 5 persen.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Perselingkuhan

Rupanya penayangan kedua drama terbaru itu tidak berpengaruh besar kepada penayangan drama SBS VIP. Drama yang ceritanya semakin membuat penonton geregetan ini meraih rating 10,6 persen di bagian pertama yang mana naik 0,6 persen dari episode sebelumnya.

Serta 13,1 persen untuk bagian kedua. Praktis, drama SBS VIP itu tetap kokoh berada di peringkat satu untuk drama dengan slot tayang Senin – Selasa. Sedikit spoiler, konflik rumah tangga Lee Sang Yoon dan Jang Nara semakin mempengaruhi pekerjaan mereka.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio