Dreamland
>
Film
>
Article

MBC Minta Maaf Atas Insiden Rambut Chuu LOONA Ditarik Staf ISAC 2020

17 Desember 2019 15:20 | 1425 hits

DREAMERS.ID - LOONA menjadi salah satu girl group yang berpartisipasi dalam ajang kompetisi olahraga tahunan Idol Star Athletics Championships atau ISAC tahun ini. Namun ada kabar yang menyebutkan bahwa salah satu membernya mengalami perlakuan tidak menyenangkan.

Pada 16 Desember, ISAC memulai syuting untuk episode ISAC 2020 Spesial Tahun Baru Lunar. Selain video bocoran keseruan dan aksi idola K-Pop dalam berolahraga, tersebar video yang memperlihatkan rambut Chuu member LOONA ditarik oleh seorang staf.

Dalam video singkat yang viral di media sosial, Chuu sedang berkumpul dengan teman-teman lainnya. Lalu seorang staf pria menghampirinya dan menarik rambutnya, seraya memintanya untuk berpindah tempat ke wall of fame guna diwawancara.

Baca juga: NCT Raih Medali Emas Dalam Ajang ISAC e-Sport Spesial Chuseok 2020

ORBIT (sebutan penggemarnya) pun geram dan ramai membuat protes melalui tagar #아육대_스태프_사과해 atau yang berarti #Staf_ISAC­_MintaMaaf. Kemudian pada 17 Desember, MBC mengeluarkan permintaan maaf resmi terkait insiden tersebut.

“Pada 16 Desember saat rekaman ISAC 2020, seorang staf dengan tidak sopan menarik rambut Chuu LOONA saat akan melakukan wawancara. Kami dengan tulus meminta maaf kepada Chuu LOONA, member lainnya, dan penggemar. Staf tersebut menyesali perbuatannya dan minta maaf kepada Chuu LOONA,” kata MBC.

MBC kembali minta maaf karena telah menyebabkan ketidaknyamanan bagi banyak orang karena kecerobohan kru produksi, “Kami bahkan akan lebih berhati-hati untuk mencegah situasi seperti ini terulang kembali”.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio