Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Pertemuan Manis Jaemin, Jeno Dengan Hansol, Mantan SM Rookies yang Hampir Debut Bersama NCT

17 Desember 2019 12:00 | 20975 hits

DREAMERS.ID - Para penggemar NCT yang telah mengikuti NCT dari zaman SM Rookies tentunya sudah tidak asing lagi dengan Hansol. Pria kelahiran 21 November 1994 ini hampir melakukan debutnya bersama dengan member NCT lainnya. Sayangnya ia memilih untuk meninggalkan agensi.

Tentunya beberapa fans sangat menyayangkan keputusannya untuk meninggalkan agensi dan tidak debut bersama dengan member NCT lainnya, terlebih Hansol sudah turut melakukan promosi di Bangkok bersama dengan member NCT lainnya yang diceritakan dalam reality show ‘NCT LIFE in Bangkok’.



 

Tidak hanya itu, Hansol juga ikut berpastisipasi dalam lagu ‘Switch’ bersama dengan member NCT 127 yang sudah melangsung debut terlebih dahulu dan anggota SM Rookies lainnya. Lagu tersebut dirilis pada 20 Desember 2016.


Image Source; urcupofcoffeee

Hingga pada Senin (16/12) kemarin, penggemar kembali dibuat baper dengan pertemuan mengharukan antara Jaemin, Jeno dan Hansol di sebuah perlombaan olahraga bernama ISAC (Idol Star Athletics Championships).

Baca juga: Hobi Fotografi, Jaemin NCT Berikan Spoiler Tentang Solo Exhibition Miliknya

Penggemar tentunya mengetahui kedeketan Hansol dengan member NCT lainnya, salah satunya adalah Jaemin. Tidak jarang mereka menunjukkan kedekatan mereka dengan foto bareng saat masih menjadi SM Rookies.

Hansol sendiri telah bergabung dalam boy grup bernama Newkidd dibawah naungan J-FLO Entertainment, dan sukses melangsukan debutnya pada tanggal 25 April 2019 dengan single nya yang berjudul ‘Tu eres’

Yuk, flashback kembali kebersamaan member NCT bersama Hansol!

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio