Dreamland
>
Artis
>
Article

Bingung Soal Kado Ultah Suami, Cardi B Beri Uang Tunai Rp 7 M

16 Desember 2019 12:40 | 609 hits

DREAMERS.ID - Cardi B merasa kesulitan memilih kado ulang tahun yang tepat untuk suaminya, rapper Offset. Offset genap berusia 28 tahun pada 14 Desember lalu.

Melalui Instagram, Cardi B pun memamerkan hadiah yang ia berikan untuk sang suami. “Semua orang bilang kau punya mobil, punya perhiasan, apa lagi yang bisa aku berikan ke seseorang yang punya segalanya? Kulkas!," kata Cardi yang kemudian menunjuk pada sebuah kulkas.

Kulkas tersebut berisi tumpukan uang pecahan $100 yang secara keseluruhan mencapai $500 ribu atau setara Rp 7 miliar. Offset tampak kaget dengan hadiah tersebut. Ia mengecek sendiri tumpukan uang itu, “Kamu tak harus memberikanku uang ini," ujar Offset kepada Cardi.

Baca juga: Cardi B Respon WAP Dance Challenge Rose BLACKPINK

"Aku tahu aku tak harus memberikan kau uang ini, namun aku tak tahu apa yang mesti ku berikan kepadamu dan aku harus memberikan sesuatu," jawab Cardi.

Diberitakan ET, Cardi B tak hanya memberikan uang tunai setengah juta dolar saja. Pasangan itu juga merayakan hari ulang tahun Offset di tengah kota Los Angeles dengan aksi penuh penari stripper.

Rumah tangga Offset dan Cardi B sendiri sempat diterpa isu perceraian karena perselingkuhan. Beruntung hubungan keduanya membaik. Pernikahannya terasa bahagia, apalagi dengan kehadiran sang buah hati, Kulture Kiari Cephus.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio