Dreamland
>
Artis
>
Article

Ditanya Soal MV Terbaik Tahun Ini, Ini Jawaban SuperM

06 Desember 2019 15:30 | 1032 hits

DREAMERS.ID - Grup naungan SM Entertainment ‘Avenger of Kpop’, SuperM, baru-baru ini menjadi bintang tamu di majalah ‘WIRED’ untuk rekaman konten video YouTube ‘Tech Support’ di channel YouTube ‘WIRED'.

Dalam video tersebut para member SuperM menjawab pertanyaan-pertanyaan yang telah diberikan oleh penggemar lewat media sosial Twitter dengan hashtag #asksuperm.

SuperM kemudian dibagi menjadi 2 tim untuk menjawab pertanyaan, yaitu Taeyong, Baekhyun, dan Ten berada dalam datu tim. Sedangkan Kai, Taemin, Mark, dan Lucas berada di tim lainnya.

Baca juga: SuperM Akan Comeback Tahun Ini, Dengan Baekhyun dan Lucas?

Pertanyaan-pertanyaan tersebut meliputi ‘Dapatkah kamu mendeskripsikan seperti apa member disebelahmu dengan satu kata?’, ‘Siapa grup pertama yang memperkenalkan Anda pada K-Pop dan apakah Anda masih menyukainya hingga sekarang?’, serta ‘3 MV terbaik tahun ini?’,

Ketika ditanya pertanyaan tersebut, Taeyong menjawab ‘NCT Dream - BOOM’, Ten juga mengatakan bahwa ia menyukai MV Taemin berjudul Famous, dan Baekhyun ia menyukai MV NCT 127 – Superhuman. Sedangkan di tim lainnya, Mark menjawab ‘Jopping’, ‘Moonwalk’, dan ‘Want’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio