Dreamland
>
Film
>
Article

Drama 'Love with Flaws' Tetap Tayangkan Adegan Mendiang Cha In Ha

05 Desember 2019 09:00 | 1171 hits

DREAMERS.ID - Adegan Cha In Ha dalam drama MBC Love with Flaws akan tetap ditayangkan seperti yang sudah direncanakan. Pada 4 Desember tim produksi drama merilis pernyataan resmi mengenail penampilan Cha In Ha dalam drama tersebut setelah kepergiannya.

Pihak drama menulis, “ Ini adalah pernyataan terkait siaran drama Rabu-Kamis ‘Love with Flaws’. Tim produksi dan pemain MBC ‘Love with Flaws’ tidak dapat menyembunyikan kesedihan mendalam kami atas meninggalnya Cha In Ha yang tiba-tiba.”

“Pertama, kami menyatakan belasungkawa dan simpati terdalam dan simpati terdalam kami terhadap keluarga almarhum yang telah kehilangan angota keluarga yang berharga. Selama priode syuting, (Cha In Ha) bekerja lebih bersemangat daripada siapa pun selama syuting.”

Baca juga: Instagram Jonghyun SHINee, Sulli, dan Goo Hara Berubah Jadi Memorialised Account, Apa Itu?

“Kita akan mengingat upaya (Cha In Ha), yang selalu bekerja keras dengan kehadirannya yang bersinar di lokasi syuting untuk menciptakan drama yang bagus. Menghargai keinginan keluarga (Cha In Ha) agar siaran tetap berjalan secara normal, tim produksi MBC ‘Love with Flaws’ ingin mengumumkan keputusan kami untuk menyiarkan drama sesuai rencana tanpa ada pengeditan khusus. “

“Sekali lagi, semoga Cha In Ha beristirahat dengan tenang. Kami akan ingat (Cha In Ha) yang bekerja keras untuk membuat drama yang bagus. 4 Desember 2019, dari tim produksi dan pemeran MBC ‘Love with Flaws’,” tutup pihak drama.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio