Dreamland
>
Artis
>
Article

Diserang Komentar Jahat, Jimin AOA Unggah Pesan 'Minta Tolong' di Instagram

03 Desember 2019 11:30 | 2392 hits

DREAMERS.ID - Instagram milik salah satu member girl group AOA, Jimin, mendadak dibanjiri oleh banyak komentar penggemar setelah rapper AOA tersebut mengunggah sebuah Instagram Story dengan dua kalimat yang bertuliskan ‘hug me’.

Fans berspekulasi bahwa Instagram Story yang dibuat Jimin tersebut dikarenakan salah satu reporter Korea Selatan yang membuat kesalahan penulisan pada judul sebuah artikel dan menyangkut nama Jimin didalamnya. 


Image Source: Koreaboo

Akibat kesalahan tersebut, Jimin dilaporkan mendapatkan banyak komentar negatif yang kemudian menyebabkan pelantun lagu ‘Call You Bae’ tersebut langsung mengunggah Instagram Story dengan kalimat yang seakan tengah meminta pertolongan. 

Fans yang khawatir-pun langsung membanjiri kolom komentar serta direct message milik Jimin dengan banyak pesan semangat. Salah satu ujaran positif dari fans-nya bahkan diunggah oleh Jimin ke akun Instagram pribadinya dengan caption singkat yang bertuliskan ‘Yes’. 


Image Source: Koreaboo

Berikut ini adalah isi pesan tersebut:

Baca juga: Skandal Artis K-Pop Paling Hot di Tahun 2020

Ada kalanya orang menanam duri di dalam hati mereka ketika mereka merasa kesepian atau tidak pasti. Mereka kemudian menyerang orang lain dengan duri dan menghibur diri sendiri bahwa mereka baik-baik saja.

Tetapi ada juga orang-orang dalam situasi yang sama yang merangkul orang-orang di sekitar mereka dan saling menghibur sambil berbagi kehangatan mereka.

Seperti biasa, pagi datang setelah malam berlalu dan musim semi tiba ketika musim dingin berakhir.

Jadi, harap jagalah tubuh dan hati Anda tetap hangat.” –Penggemar 

(sgd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio