Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Seluruh Member KARA Disebut Dampingi Goo Hara Hingga Pemakaman Selesai
28 November 2019 15:00 | 2943 hits

DREAMERS.ID - Kabar meninggalnya Goo Hara pada 24 November sangat mengejutkan banyak pihak, terutama mantan rekan satu grupnya, KARA. Mereka disebut-sebut langsung bergegas ke rumah duka dan menemani Hara sampai pemakaman selesai.

Dilaporkan oleh SPOTV News, Park Gyuri, Han Seungyeon, Kang Jiyoung, Nicole, dan Heo Youngji berkumpul untuk menemani Goo Hara di rumah duka. Sebelumnya, Han Seungyeon dikabarkan mendatangi rumah sahabatnya itu, sesaat setelah mendengar kabar meninggalnya.

Baca juga: Setelah 9 Tahun, Heo Young Ji KARA Akan Langsungkan Debut Solo

Park Gyuri, Han Seungyeon, dan Heo Youngji yang berada di Korea langsung datang ke rumah duka. Nicole dan Kang Jiyoung yang bekerja di Jepang juga segera terbang ke Korea dan bergegas ke rumah duka. Mereka mengantarkan Goo Hara sampai ke tempat peristirahatan terakhir pada 27 November kemarin.

Meski sudah tidak lagi berkarir di bawah nama KARA, namun keenam cewek cantik ini selalu menjaga komunikasi dengan baik. Mereka diketahui kerap melakukan pertemuan setiap kali tidak memiliki kegiatan atau libur dari pekerjaan, untuk berbicara tentang kegiatan mereka.

Seperti yang diketahui, Goo Hara bergabung dengan KARA pada tahun 2008. Saat itu member KARA adalah Park Gyuri, Han Seungyeon, Nicole, dan Kang Jiyoung. Kemudian Nicole dan Jiyoung keluar di tahun 2014, digantikan dengan Heo Youngji.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio