Dreamland
>
Film
>
Article

Seolhyun AOA Bagikan Cerita di Balik Adegan Ciuman dengan Yang Se Jong

25 November 2019 17:20 | 1101 hits

DREAMERS.ID - Seolhyun membagikan cerita di balik adegan ciumannya dengan dengan Se Jong dalam drama ‘My Country’. Pada 23 November lalu, AOA hadir sebagai bintang tamu dalam program JTBC ‘Ask Us Anything’.

Seolhyun memiliki jadwal yang padat saat syuting drama JTBC ‘My Country’ dan Mnet ‘Queendom’ di waktu yang bersamaan. Chanmi kemudian berkata, “Aku bersyukur dia berlatih lagu kompetisi dengan sempurna meskipun punya jadwal yang sibuk dan kurang tidur.”

Seo Jang Hoon mengungkapkan bahwa ia menonton semua episode drama tersebut karena ia fans genre sageuk (drama kolosal). Ketika ditanya apa kesulitan saat syuting drama ‘My Country’, Seolhyun mengatakan, “Ada sedikit adegan ciuman saat syuting drama ini.”

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

“Itu adalah adegan di mana Hwi (karakter Seolhyun) memastikan perasaan mereka, jadi kami syuting banyak untuk menangkap adegan dari berbagai sudut. Aku merasa snagat malu sehingga ada perasaan (panas) yang meluap,” imbuhnya.

Ia melanjutkan, “Saat syuting, wajahku terlihat sangat merah di monitor. Sutradara mengtatakan kepadaku untuk beristirahat dan berjalan-jalan.” Min Kyung Hoon kemudian membuat semua orang tertawa dengan bertanya, “Episode berapa itu?”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio