Dreamland
>
Artis
>
Article

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Malam Mingguan Nonton Konser IU

24 November 2019 14:30 | 11277 hits

DREAMERS.ID - IU dikenal sebagai idola untuk semua kalangan termasuk para selebriti. Tak jarang, selebriti lain bergantian datang menonton konsernya. Seperti pasangan kekasih Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

Pada 23 November malam, IU menggelar konsernya yang bertajuk 'Love Poem' di KSPO Dome, Seoul. Konser itu dipenuhi oleh penggemarnya yang disebut sebagai Uaeana. Para penggemar pun melihat ada Park Shin Hye dan Choi Tae Joon di konser tersebut.

Dari foto yang beredar di media sosial, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon didampingi oleh manajernya masing-masing. Keduanya kompak menutupi wajah dengan masker dan topi hitam, sambil jalan berdampingan. Meski begitu publik masih bisa mengenalinya.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Pasangan aktor-aktris itu tampaknya menjalani kencan romantis sekaligus mengisi waktu Choi Tae Joon libur wajib militer, dan juga Park Shin Hye yang belum kembali aktif berakting. Mereka juga sama-sama membawa lightstick resmi IU.

Sebagai informasi, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dikonfirmasi pacaran pada 7 Maret 2018 lalu, yang ternyata sudah resmi menjalin asmara sejak tahun 2017. Choi Tae Joon pun belum lama ini memulai wajib militernya pada 1 Agustus 2019 sebagai pelayan publik.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio