DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Korean Business Research Institute merilis daftar terbaru para member boy group yang mengisi peringkat reputasi brand di bulan November ini. Mengejutkan, G-Dragon langsung merangsek masuk ke peringkat atas.
Daftar tersebut ditentukan melalui analisa partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 527 anggota kelompok laki-laki, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 15 Oktober hingga 15 November.
Jimin BTS betah menduduki peringkat puncak untuk 11 bulan berturut-turut dengan indeks reputasi merek dari 9.861.176, menandai peningkatan 12,38 persen pada skornya sejak Oktober. Frase berpangkat tinggi dalam analisis kata kunci termasuk "ulang tahun", "ARMY", dan "donor darah”.
Baca juga: G-Dragon Kejutkan Fans dengan Rilis Lagu Baru Hari Ini
Sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "keren", "cinta", dan "partisipasi”. Analisis positif-negatif Jimin juga mengungkapkan skor reaksi positif 89,63 persen.Meski belum secara resmi comeback ke dunia hiburan, tetapi G-Dragon bisa langsung masuk ke peringkat kedua dengan nilai sebesar 8,744,418. Seperti yang diketahui, pelantun lagu hits Untitled, 2014 itu resmi keluar wajib militer pada 26 Oktober 2019 kemarin.
Selanjutnya di peringkat ketiga ada Jungkook BTS yang nilainya meningkat signifikan sebesar 65,62 persen dari bulan lalu, yaitu menjadi 6,845,846. Berikut daftar lengkap reputasi brand member boy group bulan November ini:
(mth)