Dreamland
>
Berita
>
Article

Mobil Misterius yang Terparkir dan Diderek di Lokasi Jelang Kelahiran Adik Jan Ethes

15 November 2019 15:15 | 2312 hits

DREAMERS.ID - Kabar bahagia nampaknya akan segera melingkupi keluarga nomor satu negeri ini, karena telah banyak persiapan menuju kelahiran cucu ketiga Presiden Joko Widodo atau adik dari Jan Ethes. Anak kedua dari pasangan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda.

Persiapan keamanan di sekitar RS PKU Muhammadiyah Solo pun mulai diperketat dengan personel Paspampres, TNI hingga Satpol PP. Namun dilaporkan via Suara, ada mobil misterius yang terparkir di sana.

Pada Jumat (15/11) pagi, sebuah mobil Avanza terparkir di depan halaman PKU Solo dan telah diderek petugas Dinas Perhubungan Kota Solo. Puluhan Paspampres berseragam putih juga tampak bersiaga di seluruh akses masuk rumah sakit.


Image source: Tribunnews

Sementara itu, di gang sekitar rumah sakit dijaga personel Satpol PP Solo. Sebuah mobil Avanza berpelat nomor AD 8425 KK berwarna hitam yang parkir di depan akses masuk rumah sakit bagian selatan diderek petugas Dishub untuk dipindahkan ke kantong parkir rumah sakit.

Kepala Bidang Perparkiran Dishub Solo, Henry Satya Nagara, saat dijumpai solopos.com, mengatakan penderekan tersebut dilakukan berdasarkan permohonan dari pihak keamanan RS PKU Muhammadiyah Solo.

"Mobil yang dipindahkan sudah tiga hari parkir di lokasi itu. Sekarang sudah kami pindah, seharusnya lokasi parkir itu digunakan untuk parkir dokter spesialis. Pemindahan supaya tidak menganggu akses ambulans juga," ujarnya.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio