Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Soyou Eks SISTAR Siap Debut Akting di Drama Baru KBS 'Clean and Polish'

14 November 2019 19:30 | 972 hits

DREAMERS.ID - Sukses menjadi penyanyi solo, Soyou dikabarkan akan melebarkan sayap karirnya menjadi aktris. Penyanyi cantik naungan Starship Entertainment tersebut dikonfirmasi bakal ambil peran dalam drama terbaru KBS.

Pada 14 November, Starship Entertainment mengatakan jika Soyou akan menunjukkan bakat aktingnya untuk pertama kali di drama yang bertajuk ‘Clean And Polis’. Drama ini dijadwalkan akan mulai tayang pada 15 November mendatang.

“Soyou akan muncul di drama spesial KBS ‘Clean and Polish’ yang akan ditayangkan pada 15 November. Dia mengambil tantangan akting untuk pertama kalinya. Tolong tunjukkan banyak dukungan dan antisipasi untuk sisi baru Soyou.” Ujar perwakilan Starship Entertainment.

Baca juga: Soyou Tinggalkan Agensi Big Planet Made

‘Clean and Polish’ merupakan drama kedelapan yang ditayangkan sebagai bagian dari KBS Drama Special 2019, dan akan menceritakan kisah tentang seorang pemilik dan seorang karyawan dari sebuah perusahaan jasa kebersihan. Saat membersihkan tempat kerja, mereka akhirnya mengungkap kebenaran di balik sebuah insiden yang hampir tersapu di bawah karpet.

Soyou sendiri akan muncul dalam drama sebagai Chun Ji Hee, seorang perwira polisi yang juga merupakan sahabat lama protagonis wanita Anna (diperankan oleh Na Hye Mi). Sebagai seorang polisi dengan rasa tanggung jawab yang kuat, Chun Ji Hee idealis sekaligus tangguh.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio