Dreamland
>
Artis
>
Article

Jika Putus, DAWN dan HyunA Sepakat Lakukan Ini ke Foto-foto di Media Sosial

14 November 2019 13:53 | 1443 hits

DREAMERS.ID - Sebagai pasangan kekasih pasti akan pernah mengumbar kemesraan di media sosial melalui foto. Begitu pula dengan DAWN dan HyunA yang sudah tiga tahun ini berpacaran. Lalu, apa yang akan mereka lakukan kepada fotonya jika tiba-tiba putus?

Pertanyaan menarik itu ditanyakan oleh para MC di program variety talk show MBC Radio Star. DAWN mengatakan bahwa ia dan HyunA sudah sepakat untuk tidak menghapus satu foto pun, dan membiarkannya di media sosial masing-masing sebagai kenangan indah.

“Aku pernah membicarakan ini dengan HyunA. Orang disekitar kita juga bertanya seperti itu. Lalu HyunA mengatakan jangan hapus foto walaupun kita putus. Itu natural bagi anak muda untuk berpacaran dan putus, bahkan bisa saja nantinya kita berpacaran lagi. Itu akan tetap menjadi kenangan indah,” ujarnya.

Baca juga: HyunA Gabung Agensi Mantan Pacar, DAWN

DAWN menambahkan, “Jadi aku pikir menghapus semua foto bukan gaya kita”. Seperti yang diketahui, HyunA sering mengunggah kemesraan dengan DAWN di media sosial. Hal itu sempat memunculkan kesalahpahaman bahwa HyunA lebih mencintai DAWN, dibanding DAWN mencintainya.

Namun pendapat tersebut dipatahkan oleh DAWN yang mengatakan, “Aku rasa aku menyukainya lebih banyak”. Keduanya bahkan tak sungkan untuk bermesraan di depan orang tua masing-masing, “Yang paling baru adalah orangtuaku mengunjungiku, rumah HyunA dekat denganku jadi kita makan bersama”.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio