Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Taeyang dan Daesung Tiup Lilin Hingga Bicara Rencana Comeback di Momen Bebas Wamil
10 November 2019 09:15 | 1066 hits

DREAMERS.ID - Setelah T.O.P dan G-Dragon, dua member BIGBANG kembali menyelesaikan kewajiban militernya yaitu Taeyang dan Daesung. Praktis, kini fans tinggal menantikan mereka melahirkan karya musik baru.

Pada 10 November, Taeyang dan Daesung secara resmi menyelesaikan wajib militernya. Mereka disambut oleh ribuan fans yang telah menunggu sedari pagi. Ada momen lucu ketika keduanya meniup lilin untuk merayakan selesainya masa tugas.

Baca juga: Kejutan Manis untuk VIP, Intip Lagi Momen Reuni BIGBANG di Konser Taeyang

Kemudian rencana comeback pun juga sudah disampaikan oleh Taeyang, pada sesi wawancara singkat di depan markas militer Komando Operasi Darat, Yongin. Ia mengatakan bahwa akan bekerja keras untuk membayar kerinduan penggemar yang menantikannya.

"Setelah diskusi panjang dengan penuh pemikiran di antara kami, sampailah pada kesepakatan untuk memberikan penggemar kami banyak hal-hal baik, dan kami akan bekerja keras," kata Taeyang.

Pelantun lagu hits 'Ringa Linga' ini menambahkan, "Kami akan coba untuk menunjukkan banyak sisi yang tidak bisa ditunjukkan ketika wamil," paparnya. Berarti, BIGBANG sudah sangat siap untuk menyapa penggemar setidaknya di awal tahun depan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio