Dreamland
>
Musik
>
Article

Zion T Bocorkan Kemungkinan Kolaborasi dengan Sumin dan Jeon Somi

07 November 2019 12:23 | 1346 hits

DREAMERS.ID - Zion T merupakan salah satu solois pria paling diperhitungkan di industri musik Korea Selatan. Sederet lagu hits solo maupun kolaborasi diciptakannya. Saat disinggung tentang kolaborasi, nama dua penyanyi wanita ini disebutkan.

Pada Minggu (03/11) di sesi wawancara GUD Festival 2019, Zion T ditanya tentang siapa penyanyi atau musisi Korea selanjutnya yang ingin diajak kolaborasi. Ia menjelaskan, “Kalau kita bicara tentang K-Pop, kalian pasti punya gambaran tersendiri. Banyak artis yang tidak muncul di televisi”.

Kemudian Zion T menyebut nama Sumin, “Ada satu artis yang sangat aku sukai, namanya Sumin. Sudah banyak yang tahu ya? Aku sedang mengerjakan proyek dengan Sumin. Mungkin kalian akan suka. Mungkin aku menyesal membocorkannya,” ujarnya sambil tertawa.

Baca juga: Chaeyoung TWICE Pacaran dengan Zion.T

Di sisi lain ketika menjalani wawancara untuk promosi lagu barunya yang berjudul May, Zion T membahas tentang kemungkinannya berkolaborasi dengan Jeon Somi, “Rasanya belum banyak yang tahu bahwa dia sangat baik membuat musik. Saat kita mendengarkan lagunya bersama, dia akan muncul dengan ide baru”.

“Aku pikir dia sebanding dengan banyak artis indie di luar sana,” tambahnya. Zion T mengatakan jika kolaborasi dengan Jeon Somi terwujud, maka akan lebih ke genre pop. Ia menyebut jika rekan seagensinya itu bisa mempelajari sesuatu dengan cepat.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio