Dreamland
>
Musik
>
Article

Sukses Puaskan Fans, iKON Nggak Mau Turun Panggung GUDFEST 2019

03 November 2019 01:11 | 995 hits

DREAMERS.ID - Rangkaian acara musik yang baru pertama kali diadakan, GUD Festival akhirnya dimulai pada Sabtu, 2 November 2019. Banyak line up musisi keren di hari pertama ini, salah satunya adalah boy group asal Korea Selatan yakni iKON.

Ribuan iKONIC sudah meramaikan venue Helipad Parking Ground, GBK, sejak siang hari. Meski sempat turun hujan, namun tidak menyurutkan semangat mereka. Tiba lah saatnya iKON tampil di panggung GUDFEST pada pukul 10 malam.

Bobby, Junhoe, Jinhwan, Yunhyeong, Donghyuk, dan Chanwoo langsung menghentak panggung dengan membawakan lagu Sinosijak. Kemudian suasana makin panas saat iKON menyanyikan lagu hits Killing Me, Rhythm Ta, dan tentunya Love Scenario.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Belum usai, iKON terus memanjakan penggemar dengan membawakan deretan lagu hits lainnya. Mereka membuat fans tak berhenti fanchant saat menampilkan lagu Jerk, Dumb & Dumber, dan B'day. Antusias fans membuat keenam cowok tampan itu enggan turun panggung.

Beberapa kali mereka mengatakan kecintaannya kepada penggemar Indonesia dalam bahasa Inggris. Jinhwan berkata, "Dari Seoul ke Jakarta itu butuh waktu 7 jam. Jadi kami tidak ingin meninggalkan panggung begitu saja". iKON pun menutup penampilannya dengan lagu Freedom dan Don't Let Me Know.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio