Dreamland
>
Artis
>
Article

Jimin AOA Ungkap Mimpi dan Tattoo yang Paling Special

01 November 2019 15:50 | 1048 hits

DREAMERS.ID -  Majalah Allure Korea baru saja merilis video wawancaranya dengan salah satu member girlgrup AOA, Jimin. Dalam video Jimin menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan oleh penggemar. Salah satunya adalah pertanyaan mengenai mimpinya.

“Impian saya adalah menjadi seorang penyanyi. Namun, saya tidak tahu bahwa saya akan menjadi seorang rapper. Saya ingin secara khusus menjadi bintang rock. Impian saya saat ini adalah hidup di alam. Saya ingin tinggal di pondok jerami sambil bertani, menanam jagung, dan makan makanan organik”. ungkapnya

Rapper itu juga berbagi tentang pujian-pujian yang diterimanya saat melakukan promosi dengan anggota AOA yang lain. Ia mengungkapkan bahwa pujian-pujian tersebut membuatnya merasa bahwa AOA telah melakukan yang terbaik dengan penuh perhitungan. Selain itu, Jimin juga mengungkapkan tattoo yang ia miliki di hari tangannya.

“Jujur saya bahkan tidak menghitungnya lagi. Saya tidak tahu berapa banyak yang saya miliki. Saya pikir saya memiliki sebanyak usia saya”.

Baca juga: Skandal Artis K-Pop Paling Hot di Tahun 2020

Setelah menjelaskan tato yang baru-baru ini ia miliki. Jimin menyatakan bahwa tattoo bergambar kelinci yang terdapat di lengan sebelah kirinya adalah tattoo yang paling berarti baginya.

”Ini adalah tato boneka yang biasa saya bawa ke mana-mana ketika saya masih muda. Saya memegangnya di setiap foto dari masa kecil saya. Sejujurnya, tato tidak memiliki arti khusus. Saya hanya menato hal-hal yang saya sukai. Rahasia lain adalah bahwa saya cenderung mendapatkan tato hanya pada satu sisi diri saya. Saya terus berpikir pada diri sendiri bahwa saya harus berhenti [mendapatkan tato], tetapi saya pikir saya mungkin akan mendapatkan tato lain di masa depan”.

Jimin juga berbagi cerita mengenai penampilan AOA di program musik Mnet dengan membawakan lagu ‘Queendom’. Ia merasa bersyukur bahwa banyak orang yang mencintai AOA melalui ‘Queendom’.

 

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio