Dreamland
>
Artis
>
Article

Starship Entertainment Resmi Putuskan Kontrak dengan Wonho dan Tanggapi Dugaan Pemakaian Ganja

01 November 2019 15:00 | 753 hits

DREAMERS.ID - Setelah memutuskan keluar dari MONSTA X, Wonho kini tak lagi bernaung di Starship Entertainment. Agensi yang menaungi boy group tersebut secara resmi menyatakan bahwa mereka telah memutuskan kontrak eksklusif Wonho.

Melalui sebuah pernyataan resmi pada 1 November, Starship Entertainment mengatakan, “Terkait laporan yang dirilis pada 1 (November), Wonho memang melakukan pemeriksaan pada koper dan tubuhnya di bandara setelah kembali dari konser di Jerman pada September 2019, tapi itu adalah proses yang sederhana, dan kami diberitahu bahwa itu adalah bagian dari inspeksi bea cukai.”

“Kami tidak diberitahu secara terpisah tentang penyelidikan, dan kami tidak mengetahui sama sekali tentang Wonho yang sedang diselidiki, tentang kecurigaan penggunaan ganja pada tahun 2013, dan bahwa penyelidikan sedang dilakukan.”

Baca juga: Deretan Idol K-Pop Ini Aslinya Tidak Minum Alkohol

“Sehubungan dengan kasus ini, telah dibuat keputusan bahwa kami tidak dapat lagi mempertahankan kontrak kami dengan Wonho dan mengakhiri kontrak kami dengan Wonho pada tanggal 1 November 2019.”

“Kami merasakan tanggung jawab yang berat karena menimbulkan masalah bagi banyak orang karena situasi ini, dan kami akan bekerja untuk memnuhi tanggung jawab kami sampai akhir sehingga ia dapat dengan rajin berpartisipasi dalam penyelidikan. Kami sekali lagi meminta maaf kepada para fans yang dengan tulus menghargai MONSTA X. Kami meminta maaf,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio