Dreamland
>
Artis
>
Article

Ratusan Ribu Fans Tanda Tangani Petisi Minta Wonho Tetap di MONSTA X

01 November 2019 12:40 | 805 hits

DREAMERS.ID - Kabar Wonho keluar dari MONSTA X sangat mengejutkan para penggemar. Geram dengan kontroversi masa lalu yang membuat idolanya hengkang, penggemar ramai-ramai membuat petisi yang meminta Wonho tetap bersama MONSTA X.

Pada 31 Oktober tak lama setelah Wonho diumumkan hengkang, seorang MONBEBE (sebutan penggemarnya) membuat petisi di situs change.org dengan judul ‘MONBEBE TIDAK INGIN WONHO PERGI. MONSTA X ADALAH 7 MEMBER!!’.

Hingga saat berita ini ditulis (01/11), sudah ada lebih dari 300 ribu penggemar yang menandatangani petisi tersebut dari target 500 ribu tanda tangan. Para penggemar juga meninggalkan pesan agar Wonho kembali ke MONSTA X, dan fans akan melindunginya.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop Ini Aslinya Tidak Minum Alkohol

Rabu (31/10) kemarin, Starship Entertainment mengumumkan bahwa setelah diskusi panjang, Wonho memutuskan untuk keluar dari MONSTA X karena tidak ingin mencoreng nama baik grupnya. Keputusan itu diambil usai rumor seputar pelanggaran hukum di masa lalu disebarkan oleh Jung Da Eun dan Han Seo Hee.

Wonho juga telah menulis surat untuk penggemar, di mana ia berterima kasih dan meminta maaf. Wonho menyatakan bahwa member MONSTA X tidak ada kaitan dengan masalahnya, “Aku meminta kalian memberikan dukungan kepada member. Mereka adalah orang yang terlalu baik untuk berhenti dan terluka seperti ini karena seseorang seperti aku”.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio