Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Perdana Sejak Pacaran, HyunA dan DAWN Jadi Bintang Tamu Variety Knowing Brothers
30 Oktober 2019 09:45 | 1686 hits

DREAMERS.ID - HyunA dan DAWN (nama panggung baru E’Dawn) kembali membuat heboh publik. Pasca berpacaran dan sama-sama hengkang dari agensi, kini mereka akan semakin go public dengan menjadi bintang tamu di program variety populer JTBC.

Yap, HyunA dan DAWN dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu di episode terbaru variety Ask Us Anything atau Knowing Brothers. Pada 30 Oktober, JTBC mengumumkan kabar tersebut dan mengatakan bahwa mereka akan menjalani syuting pada Kamis (31/10).

Baca juga: Serangan Terhadap HyunA Semakin Parah, Agensi Akan Tempuh Jalur Hukum

Kemudian episode spesial Knowing Brothers yang akan jadi kemunculan perdana keduanya sebagai pasangan di program televisi, akan tayang pada 9 Desember mendatang. Jika HyunA sudah pernah menjadi bintang tamu sebelumnya, episode tersebut juga jadi momen pertama DAWN datang ke Knowing Brothers.

HyunA dan DAWN sendiri saat ini tengah mengejar persiapan terakhir jelang perilisan album solonya pada 5 November 2019. Mereka akan merilis album solo secara bersamaan, setelah resmi menandatangani kontrak bersama P Nation, agensi yang didirikan oleh PSY.

Sementara itu, HyunA dan DAWN secara resmi mengumumkan tengah berpacaran pada bulan Agustus 2018 kemarin. Selama ini keduanya hanya menampilkan kemesraan sebagai pasangan kekasih melalui media sosial dan pemotretan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio