Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Knitted Sweater Kembar Wonho MONSTA X vs Suga BTS, Who Wore It Better?

28 Oktober 2019 19:15 | 3890 hits

DREAMERS.ID - Memasuki musim gugur di Korea Selatan di mana cuaca mulai dingin, fashion item seperti sweater atau cardigan mulai banyak dipakai oleh seleb dn idola K-Pop. Seperti Suga BTS dan Wonho MONSTA X yang beru-baru ini diketahui memakai sweater yang sama dalam kesempatan berbeda.

Suga dan Wonho sama-sama memakai hand knitted sweater yang merupakan koleksi ready to wear dari brand fashion Ann Demeulemeester. Melihat desainnya yang unik, sweater ini nampaknya tak bisa dikatakan sebagai ‘penghangat’ tapi bisa dijadikan fashion statement.


Wonho mengenakannya untuk foto konsep mini album terbaru MONSTA X yang bertajuk ‘Follow’. Mix and match sweater dengan white shirt dan white pants ini menciptakan kesan boyfriend look yang hangat pada Wonho.

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Sedangkan Suga mengenakan sweater tersebut baru-baru ini saat BTS menggelar konser final ‘Love Yourself: Speak Yourself’ di Seoul di mana ia tampil solo membawakan lagu ‘Seesaw’. Saat solo stage ini, sang rapper biasanya mengenakan setelan, namun kini ia menampilkan gaya yang berbeda dengan memadukan black tank top dari brand yang sama dengan sweater tersebut, membuatnya terlihat lebih sensual.

Fashion item Hand Knitted Sweater Whispery Lemon dari Ann Demeulemeester ini dibanderol dengan harga 1.695 USD atau sekitar 23,7 juta rupiah.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio