Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Starship Entertainment Resmi Rilis Game 'SuperStar Straship'

25 Oktober 2019 09:33 | 1084 hits

DREAMERS.ID - Beberapa tahun belakangan game dengan nama ‘Super Star’ tengah digandrungi oleh para penggemar K-Pop. Selain mampu mengasah otak dan ketelitian, para penggemar juga dapat terhibur karena lagu yang digunakan sebagai back songnya adalah lagu K-pop populer.

Mengikuti jejak beberapa agensi lainnya, Starship Entertainment akhirnya resmi merilis game milik mereka. Bernama ‘Super Star Starship’, game resmi dirilis pada Kamis (23/10). Walaupun game ini telah diperkenalkan sejak tanggal 3 Oktober lalu.

Dalam game musik rhythm mobile, para penggemar dari artis naungan Starship Entertainment dapat bermain dengan menggunakan kedua jari mereka melakukan tap dan hold pada setiap ritme yang ditunjuk sembari mendengarkan lagu.

Sama seperti versi Super Star lainnya, di game ini diisi oleh lagu dari 13 artis baik solois maupun grup naungan Starship Entertainment. Ada kurang lebih 43 lagu dari SISTAR, BOYFRIEND, MONSTA X, Jung Se Woon hingga WJSN.

Sementara itu, di game ini ada 3 tingkat kesulitan yang berbeda untuk setiap lagu. (EASY / NORMAL / HARD). Tingkat kesulitan ini akan menentukan kartu apa yang akan kamu dapatkan setelah dapat menyelesaikan game tersebut.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio