Dreamland
>
Film
>
Article

Mnet Siap Luncurkan Program Survival Baru di Tengah Kontroversi Manipulasi

21 Oktober 2019 10:40 | 541 hits

DREAMERS.ID - Di tengah kontroversi manipulasi yang terjadi di beberapa program sebelumnya, Mnet dikabarkan siap meluncurkan program surival baru. Pihak Mnet mengkonfirmasi bahwa mereka saat ini tengah merencanakan untuk merilis acara tersebut.

Pada 21 Oktober, soprang sumber dari Mnet mengkonfirmasi kepada media dan mengatakan, “Kami dengan merencanakan dan mempersiapkan panggung untuk acara survival baru yang dinamakan ‘Teen Singer’ yang dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2020.”

Menurut sumber tersbeut, ‘Teen Singer’ akan menjadi program yang menemukan para remaja dengan bakat vokal yang luar biasa. Seperti program survival lainnya yang berfokus pada remaja, Mnet ‘High School Rapper’, siapa saja yang masih berusia remaja dapat mengajukan pendaftaran untuk acara tersebut.

Baca juga: Mnet I-LAND 2 Berkolaborasi dengan Teddy dan THEBLACKLABEL

Ketika ditanya siapa yang akan memimpin program ini, sumber menyatakan, “Karena pertunjukan masih dalam tahap perencanaan, kami belum mengkonfirmasi siapa sutradara (PD) yang akan memimpin produksinya.”

Keputusan Mnet untuk meluncurkan acara survival baru ini muncul di saat seri ‘Produce 101’ dan ‘Idol School’ sedang dalam proses penyelidikan dengan tuduhan manipulasi hasil acara.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio