Dreamland
>
Artis
>
Article

Selesai Wamil, Aktor Lee Hyun Woo Siap Comeback Akting

20 Oktober 2019 13:00 | 1132 hits

DREAMERS.ID - Tidak terasa hampir dua tahun berlalu, sejak aktor muda Lee Hyun Woo memutuskan untuk menjalani kewajiban militer di usia yang masih terbilang sangat muda. Kini ia sudah menyelesaikan pengabdian negara pada Sabtu (19/10).

Lee Hyun Woo diketahui bertugas sebagai tentara aktif di Batalyon Pengintaian. Cowok kelahiran 1993 ini resmi masuk wajib militer pada 19 Februari 2018 lalu. Setelah embali dari militer, Lee Hyun Woo membagikan pesan terima kasih yang tulus kepada para penggemarnya.

Sambil mengunggah foto dirinya dengan seragam militer, Lee Hyun Woo menulis, "Berkat banyak orang yang mendukung saya, saya telah kembali setelah berhasil menyelesaikan militer. Saya dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang datang jauh untuk melihat saya di pagi hari".

Baca juga: Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo Unjuk Chemistry di Sesi Diskusi Naskah Drama Baru

Lee Hyun Woo mengungkapkan kesannya selama menjalani wamil, "Selama berada di Divisi Infanteri ke-1, saya melihat dan belajar banyak hal yang tidak saya rasakan selama promosi [sebagai aktor dan penyanyi]. Saya akan bekerja keras sehingga saya bisa menunjukkan hal-hal yang lebih baik di masa depan".

Aktor tampan ini menutup suratnya dengan kalimat, "Aku cinta kamu," yang ditujukan kepada penggemar. Sementara itu, Lee Hyun Woo akan kembali berakting melalui film musikal "Hero" (judul literal), yang juga akan dibintangi Kim Go Eun, Park Jin Joo,  Na Moon Hee, Jo Jae Yoon, dan  Bae Jung Nam.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio