Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Lebih Murah dari Generasi Pertama, Oppo Gelar Penjualan Perdana Reno2 F

19 Oktober 2019 22:46 | 1802 hits

DREAMERS.ID - Setelah resmi memperkenalkan perangkat Reno2 Series beberapa waktu yang lalu, Oppo akhirnya menggelar penjualan perdana untuk salah satu varian, Reno2 F pada 18 hingga 20 Oktober. Penjualan dilakukan serentak di lima kota, yaitu Jakarta, Bekasi, Surabaya, Medan dan Bali.

"Kini konsumen bisa mendapatkan perangkat Reno2 F yang tersedia secara luring seperti pada Oppo Store atau gerai yang menjual Oppo di Mall Ambassador dan seluruh wilayah Jakarta. Di kota ini, perangkat ini mendapat sambutan baik berkat kehadiran 4 kamera, perekaman video yang stabil serta desain yang tampil premium," ujarAryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Keempat kamera diletakkan pada bagian belakang dengan desain simetris. Untuk melindungi perangkat dari goresan saat diletakkan pada permukaan datar, Oppo menyertakan lingkaran kecil yang dinamakan O-Dot pada bagian belakang.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Quad camera yang diunggulkan ini terdiri dari kamera utama 48MP, ultra-wide angle 8MP, portrait 2MP, dan lensa khusus hitam putih 2MP. Sementara kamera depannya menampilkan pop-up camera 16MP dengan fitur Atmosphere Light. Selain fotografi, Reno2 F juga menawarkan kemampuan video melalui kehadiran fitur Electronic Image Stabilization (EIS) yang berfungsi menstabilkan hasil perekaman video.

Seri Reno sebenarnya masuk dalam kategori perangkat Oppo premium high-end dengan rentang harga 8 hingga 13 juta rupiah. Namun Reno2 F dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu 5.399.000 rupiah. Jika dilihat secara penjualan, Oppo mengklaim bahwa pasar baru di premium high end pada Reno2 F ini memiliki pasar 3 kali lipat lebih besar dibandingkan Reno generasi pertama. Sambutan di Jakarta sendiri memposisikan kota ini menjadi 5 besar penjualan Oppo Reno2 F di Indonesia.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio