Dreamland
>
Film
>
Article

tvN Rilis Adegan Renang Ji Chang Wook Dalam 'Melting Me Softly'

18 Oktober 2019 15:45 | 1872 hits

DREAMERS.ID - Setelah Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) mengungkapkan kepada publik bahwa ia telah menjalani eksperimen krionika dan tertidur selama 20 tahun. Kini Ma Dong Chan berusaha untuk mencari cara agar ia tetap dapat bertahan dalam suhu 31,5 derajat celcius.

Dia juga telah membuat keputusan bahwa dia tidak bisa terus menunggu profesor Hwang Gap Soo (diperankan oleh Seo Hyun Chul) untuk mendapatkan kembali ingatannya yang hilang sejak kecelakaan 20 tahun yang lalu.

Dia berdiri di tengah-tengah dua roman, satu dari 1999 dan satu dari 2019. Dia telah menjaga Go Mi Ran (diperankan oleh Won Jin Ah) dan mengkhawatirkan kesehatannya karena dia adalah alasan dia berpartisipasi dalam proyek ini.


Image Source: tvN

Baca juga: Deretan Drama Korea Ini Bikin Penonton Jadi Nostalgia Jaman Dahulu (Part 1)

Meskipun rasa bersalah merupakan alasan Ma Dong Chan untuk tetap berada di dekat Go Mi Ran, kini perasaan lain nampaknya mulai muncul karena mereka telah banyak menghabiskan waktu bersama. Di sisi lain, ada Na Ha Young (diperankan oleh Yoon Se Ah), yang menjalin hubungan dengannya 20 tahun yang lalu sebelum dia membeku dan tidak bisa membiarkannya pergi.

Foto teaser untuk episode selanjutnya menunjukkan Ma Dong Chan sedang berolahraga di kolam renang. Dia memeriksa smart watch di pergelangan tangannya, dan tampaknya sedang memikirkan sesuatu dengan serius.

Smart watch tersebut membantu Ma Dong Chan dan Go Mi Ran untuk memantau tanda-tanda vital mereka. Dalam teaser yang ditayangkan, Ma Dong Chan meraih tangan Go Mi Ran dan melihat smart watch nya sambil berkata, “Mengapa detak jantung kamu naik? Apakah jantungmu berpacu karena aku?”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio