Dreamland
>
Musik
>
Article

Kejutkan Penggemar, MONSTA X Rilis MV Lagu Berbahasa Inggris 'Someone's Someone'

17 Oktober 2019 15:15 | 696 hits

DREAMERS.ID - Pada Rabu (16/10), melalui akun media sosialnya, MONSTA X mengunggah sebuah video musik single terbaru mereka yang berjudul ‘Someone’s Someone’. ‘Someone’s Someone’ merupakan single berbahasa Inggris terbaru MONSTA X yang dirilis pada 4 Oktober lalu.

Video musik ‘Someone’s Someone’ ini diambil oleh anggota MONSTA X pada bulan September di San Pedro, Los Angeles. Dengan iringan musik EDM bertempo medium dan video yang berkonsep sinematik, tentunya membuat video musik ‘Someone’s Someone’ ini sangat sayang untuk dilewatkan.


 

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Yang menarik dari video musik ‘Someone’s Someone’ ternyata grup naungan Starship Entertainment tersebut disponsori oleh brand mobil populer Jaguar untuk properti syuting. Walau begitu, lagu terbaru MONSTA X ini sepertinya merupakan lagu yang terpisah dari album comeback mereka mendatang yang direncanakan rilis pada 28 Oktober.

Sementara itu, MONSTA X berencana comeback dengan mini album ‘FOLLOW : FIND YOU’ pada 28 Oktober 2019 yang akan datang. Dalam album comeback ini, MONSTA X akan membawakan 8 lagu yakni ‘Find You’, ‘Follow’ (title track), ‘Monsta Truck’, ‘UR’, ‘Disaster’, ‘Burn It Up’, ‘Mirror’, dan ‘See You Again’.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio