Dreamland
>
Artis
>
Article

Kompak Serba Hitam, Amber dan Victoria f(x) Hadiri Pemakaman Sulli

17 Oktober 2019 10:37 | 1614 hits

DREAMERS.ID - Usai Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10), seluruh member girl group f(x) langsung membatalkan pekerjaannya untuk melawat ke rumah duka tempat mendiang disemayamkan. Termasuk dua member yang diketahui berkarir di luar negeri.

Seperti yang diketahui, Victoria sang leader belakangan sedang aktif berkarir di Tiongkok. Ia mendengar kabar Sulli meninggal saat sedang menjalani syuting di Shanghai. Ia langsung menghentikan syuting untuk bergegas ke Beijing dan mengurus visa ke Korea Selatan.

Victoria pun mendarat di Bandara Gimpo pada Rabu (16/10) malam waktu setempat. Ia terlihat mengenakan outfit serba hitam, serta menutupi wajahnya dengan kacamata dan masker hitam. Hanya beda beberapa jam saja dari Victoria, giliran Amber yang tiba di Bandara Internasional Incheon.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Amber terbang dari Amerika, setelah menyelesaikan beberapa urusan di Amerika yang tidak bisa begitu saja ditinggalkan. Ia sudah lebih dahulu mengumumkan pembatalan seluruh jadwal pekerjaan, begitu mendengar kabar Sulli meninggal dunia pada Senin (14/10).

Kini, Victoria, Amber, Krystal, dan Luna kabarnya sudah berada di rumah duka untuk mendampingi Sulli, sampai nantinya proses pemakaman selesai. Meski Sulli sudah hengkang, namun persahabatan member f(x) tetap terjalin baik hingga saat terakhir harus melepas si maknae.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio