Dreamland
>
Artis
>
Article

Amber f(x) Juga Batalkan Sejumlah Pekerjaan Usai Sulli Dinyatakan Meninggal Dunia

14 Oktober 2019 17:40 | 15664 hits

DREAMERS.ID - Tidak ada yang menyangka jika Sulli, yang baru berusia 25 tahun akan mengambil keputusan untuk mengakhiri hidupnya dengan cepat. Terutama juga mantan rekan segrup sekaligus sahabatnya, Amber, yang kini fokus berkarir solo.

Usai kabar meninggalnya Sulli menyebar, Amber langsung membuat pengumuman melalui akun media sosial pribadinya, baik Twitter maupun Instagram, bahwa ia akan membatalkan sejumlah pekerjaannya.

“Karena apa yang terjadi baru-baru ini, aku akan menahan pekerjaanku. Maaf semuanya,” kata Amber. Ia juga berterima kasih kepada semua perhatian dan ucapan duka cita dari publik atas kepergian Sulli, “Terima kasih atas perhatian kalian”.

Baca juga: Dirumorkan Hamil, Amber Liu: Ini Benar-benar Bodoh, Tutup Mulutmu

Amber sendiri belum lama ini mengeluarkan beberapa lagu baru. Ia juga sudah dijadwalkan untuk melakukan tur konser di beberapa kota di Amerika Serikat.

Sementara itu, Sulli secara resmi debut menjadi member girl group f(x) pada tahun 2009. Namun, ia memutuskan untuk hengkang di tahun 2015 lantaran ingin fokus solo karir. Sejumlah drama dan film diperankan, terakhir ia menjadi host dari sebuah program variety.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio