Dreamland
>
Berita
>
Article

Gubernur Ganjar Pranowo Undang Awkarin Setelah Bikin Sayembara Soal Sampah

11 Oktober 2019 15:48 | 8538 hits

DREAMERS.ID - Setelah aksinya membersihkan sampah sisa-sisa demonstrasi akhir September lalu, kali ini Awkarin kembali menunjukan kepeduliannya akan kebersihan lingkungan.

Melalui akun Twitternya, Karin mengadakan sayembara dengan memberikan tantangan kepada masyarakat untuk membersihkan lingkungan sekitar. Setelah itu ia juga meminta siapapun yang berpartisipasi untuk membagikan foto perbedaan kondisi area sebelum dan sesudah dibersihkan.

Agar sayembara ini mudah ditemukan, Awkarin meminta peserta untuk menunggah foto tersebut lewat akun Instagram dan Twitter pribadinya dengan menambahkan hashtag #SadarDanPeduli & #IndonesiaTanpaSampah.

Dikatakan Awkarin tidak main-main dengan sayembara ini, bahkan dirinya sudah menyiapka hadiah berupa satu buah laptop seharga Rp 30 jutaan. Hal ini cukup menyita perhatian masyarakat bahkan sampai Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga menanggapi hal ini.

Baca juga: Awkarin Beberkan Alasan Tak Ikut Demo Protes UU Cipta Kerja

Ganjar yang dikenal aktif menggunakan sosial media ini memberikan undangan kepada Karin untuk datang dan berpartisipasi ke Jawa Tengah. Diinformasikan sebelumnya bahwa di Jawa Tengah, Pemprov setempat akan mengadakan kongres sampah tanggal 12-13 Oktober 2019.

"Mbak Karin kami di Jateng bikin kongres sampah besok 12-13 Okt. Dari pakar, komunitas, pelaku peduli sampah hadir semua. Gimana kalau njenengan (Anda) saya undang khusus?" kata Ganjar Pranowo.

Walaupun demikian, kabarnya belum ada tanggapan balik dari Awkarin terhadap undangan khusus Ganjar Pranowo.

(mnc)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio