Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Heboh Mike Tyson Hasilkan Rp 7,1 M Dari Ladang Ganja Miliknya
09 Oktober 2019 19:30 | 932 hits

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan dari mantan petinju fenomenal senior yang memiliki ladng ganja memberi penghasilan yang tinggi. Contoh paling konkritnya bisa dilihat dari Mike Tyson yang memiliki ladang ganja seluas 80-meter persegi.

Dikatakan setahun terakhir, Tyson dapat mengumpulkan penghasilan senilai Rp 7,1 miliar hanya dalam waktu sebulan. Penghasilan ini didapatkan dari ladang sekaligus pusat pengolahan ganja yang diberi nama ‘Tyson Ranch’.

Baca juga: Mike Tyson Dituntut Rp 74 M oleh Korban Pemerkosaannya

Bukan hanya sebagai lahan bisnis, ternyata Tyson juga menggunakan ladang ganjanya untuk bersenang-senang bersama beberapa temannya. Adapun nilai ganja yang di konsumsinya dapat mencapai Rp 569 juta.

Seperti yang diketahui, California sudah melegalkan penggunaan ganja sejak tanggal 1 Januari 2018. Hal tersebut yang membuat Tyson dapat menjual ganja secara bebas, dengan tetap mengantongi izin dari pihak berwajib.

Tyson Ranch sendiri berisikan kebun ganja dengan luas setengah dari lading. Selain itu, disana terdapat area camping, toko, dan jug fasilitas lain untuk pengembangan, penelitian, dan pemanfaatan ganja.

(mnc)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio