Dreamland
>
Film
>
Article

Sanha Astro Terlibat Cinta Segitiga Dengan Chanmi dan Yuna AOA Dalam Web Drama 'Love Formula 11M'

07 Oktober 2019 17:24 | 2000 hits

DREAMERS.ID -Hari ini (7/10) sebuah video teaser telah dirilis untuk web drama mendatang yang nantinya akan dibintangi oleh  Sanha ASTRO dan Chanmi dan Yuna AOA. Dimananya ketiganya akan terlibat kisah cinta yang rumit.

Web drama berjudul ‘Love Formula 11M’ merupakan web drama yang menceritakan tentang Ji Yoon (diperankan oleh Chanmi), seorang gadis yang hidup sebagai mahasiswa reguler setelah mengalami cedera yang memaksanya untuk menyerah pada mimpinya untuk menjadi pemain sepak bola.

Dia bertemu dengan kakak kelas yang tampan bernama Tae Oh (diperankan oleh Sanha), seorang key striker atau penyerang di klub sepak bola kampusnya yang sangat populer di kalangan anak perempuan, tetapi hanya memiliki hati untuk Ji Yoon, yang sudah ia sukai sejak masa kecilnya.

Baca juga: Momen Haru Cha Eun Woo dan Sanha ASTRO Saat Kunjungi Lokasi Memorial Baru Moonbin

Keduanya akan dipertemukan lagi dalam cinta segitiga dengan So Jin (diperankan oleh Yuna), teman kuliah Ji Yoon yang naksir pada Tae Oh dan akan melakukan apa saja untuk memenangkan hatinya.

Dalam video tersebut, Ji Yoon dan Tae Oh bertemu kembali disaat yang tidak terduga pada saat So Jin mencoba yang terbaik untuk mendapat perhatian Tae Oh. Video berakhir ketika Ji Yoon menendang bola sepak dengan Tae Oh sebagai penjaga gawang, membuat penonton bertanya-tanya apakah Ji Yoon akan dapat mencoba mimpinya menjadi pemain sepak bola dengan bantuan Tae Oh.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio