Dreamland
>
Musik
>
Article

Pernyataan Resmi Luna f(x) Usai Gabung ke Agensi Baru

07 Oktober 2019 17:08 | 852 hits

DREAMERS.ID - Tidak perlu waktu lama bagi Luna untuk berkarir tanpa agensi. Pasalnya, kini member girl group f(x) itu diumumkan sudah resmi bernaung di bawah agensi Humap Contents, yang mana menjadi rumah dari musisi hingga atlit.

Pada Senin, 7 Oktober, Humap Contents secara resmi mengumumkan bahwa Luna sudah mendatangani kontrak eksklusif bersamanya, “Luna yang sangat berbakat baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi kami”.

Kemudian Luna melalui akun Instagram pribadinya memberikan pernyataan resmi terkait langkah baru di karirnya itu, “Setelah meninggalkan SM Entertainment, yang mana sudah bersamaku sejak debut sampai saat ini, sekarang aku bergabung dengan Humap Contents sebagai agensi baruku”.

Baca juga: Luna f(x) Akan Debut Musikal Broadway

Dalam postingan itu, Luna juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga SMTOWN yang telah bersamanya dalam suka maupun duka, “Aku tidak akan pernah melupakan momen itu dan akan terus bekerja keras di musik demi menunjukkan berbagai sisi dari diriku kepada penggemar”.

“Dengan dukungan kalian, aku akan menjadi seseorang yang selalu memberikan yang terbaik!! Terima kasih,” tutupnya dalam postingan dua foto selfie itu. Luna sendiri diketahui berencana untuk segera comeback solo, tetapi saat ini sedang fokus membintangi musikal ‘Mamma Mia!’.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio