DREAMERS.ID - Gojek memperkenalkan tiga layanan baru yang akan semakin memudahkan penggunanya. Perusahaan transportasi on demand asal Indonesia ini memang tak henti mengembangkan berbagai fitur baru di tengah persaingan.
Ketiga layanan itu adalah Panduan Titik Jemput Terdekat, Titik Jemput dengan Foto, dan fitur GoRide dan GoCar Instan. "Beragam inovasi kami hadirkan untuk memenuhi komitmen itu diantaranya melalui kampanye #GakPakeLama,” ujar VP Transport Marketing Gojek Monita Moerdani, mengutip Kompas.
Lantas apa saja kegunaan 3 layanan baru Gojek yang dapat diakses di layar pemesanan pada aplikasi Gojek versi terbaru?
1. Panduan Titik Jemput Terdekat
Layanan ini membantu pelanggan memesan layanan GoRide dan GoCar ketika berada di lokasi yang kurang familiar. Panduan ini merekomendasikan titik penjemputan Gojek yang mudah ditemukan mitra driver sehingga pelanggan tidak perlu mengetik alamat penjemputan secara manual.
2. Titik Jemput dengan Foto
Sekarang, titik jemput untuk layanan GoRide dan GoCar di area keramaian seperti perkantoran, hotel dan pusat perbelanjaan sudah dilengkapi dengan foto, sehingga mempermudah pelanggan dalam menemukan titik jemput yang dipilih.
3. GoRide dan GoCar Instan
Ini merupakan layanan pemesanan on-the-spot yang dilengkapi oleh solusi pengelolaan antrian sehingga mengurangi waktu tunggu pelanggan dan mengurai kemacetan di area penjemputan yang ramai seperti terminal angkutan umum.
(fzh)