Dreamland
>
Musik
>
Article

Album Baru Chen EXO Puncaki iTunes 36 Negara

02 Oktober 2019 10:44 | 528 hits

DREAMERS.ID - Usai resmi debut solo pada bulan April kemarin, Chen comeback dengan mempersembahkan karya solo terbarunya yang tak kalah bagus. Terbukti dari banyaknya pendengar dari berbagai negara hingga memuncaki tangga lagu internasional.

Pada 1 Oktober, member EXO itu meluncurkan mini album kedua yang bertajuk ‘Dear my dear’ dengan lagu andalan berjudul ‘Shall we?’. Album yang berisi lagu-lagu berirama ballad retro itu langsung memuncaki tangga musik iTunes di total 36 negara di dunia.

Seperti Perancis, Finlandia, Norwegia, Selandia Baru, Arab Saudi, Mesir, Brazil, Chili, Kolombia, Nigeria, Thailand, Turki, Vietnam, Malaysia, Rusia, Qatar, Singapura, Oman, Belanda, Hungaria, Perancis, India, Bulgaria, Slovenia, Spanyol, dan tentunya Indonesia.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Lagu ‘Shall we?’ juga menduduki peringkat tinggi di tangga musik lokal Korea Selatan. Dalam album ‘Dear my dear’ total terdapat enam lagu baru, termasuk ‘Shall we?’, ‘My Dear’, ‘Amaranth’, ‘Hold you tight’, ‘You never know’, dan ‘Good night’.

Sedikit mengulik, lagu ‘Shall we?’ mengusung musik ballad diberi sentuhan retro yang cocok dengan suasana musim gugur di Korea. Liriknya menceritakan tentang rasa tidak ingin berpisah dari orang tersayang ketika sedang bersama. Chen kembali menunjukkan kemampuan vokalnya menyanyikan lagu ballad yang menghanyutkan pendengar.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio