Dreamland
>
Artis
>
Article

Awkarin & Raden Rauf Lakukan Aksi Bersih-Bersih di Depan Gedung DPR, Tidak Lupa Ajak Followers

27 September 2019 12:41 | 995 hits

DREAMERS.ID - Setelah aksi unjuk rasa yang dilakukan mahasiswa dan juga pelajar dalam menolak sejumlah RUU kontroversi berakhir, Awkarin atau Karin Novilda berinisiatif untuk melakukan aksi bersih-bersih di depan gedung DPR.

Awkarin dan rekan selebgramnya bernama Raden Rauf terlihat berada di area bekas demonstrasi untuk membersihkan sampah. Tidak hanya berdua saja, tetapi Awkarin juga mengajak sejumlah followers-nya dari Instagram dan Twitter. Sebanyak 50 orang turut hadir dalam kegiatan bersih-bersih tersebut.

“Enggak nyangka teman-teman yang datang sebanyak ini. Aku kira bakal sedikit aja," ujar Awkarin

Awalnya mereka bertemu di STC Senayan yang dipilih menjadi titik kumpul. Setelah itu, mereka bersama-sama menuju Gedung BNI yang lokasinya dekat dengan Stasiun Palmerah.

Baca juga: Awkarin Beberkan Alasan Tak Ikut Demo Protes UU Cipta Kerja

Rauf sendiri pun menilai tidak ada yang salah dalam penyampaian aspirasi lewat demonstrasi. Tetapi, ia sempat menyinggung agar lebih banyak masyarakat yang ‘bertanggung jawab’ untuk mau membersihkan area kegiatan setelah kegiatan selesai.

Rencananya kegiatan ini akan kembali dilakukan jika memang dibutuhkan, apalagi sempat terdengar rumor adanya demonstrasi susulan 30 September 2019 mendatang.

"Nanti kami lihat dulu juga perkembangannya gimana. Kalau memang perlu kami akan adakan lagi," kata Raden Rauf.

(mnc)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio