Dreamland
>
Musik
>
Article

Catat, Ini Harga Tiket Konser EXO 'EXplOration' di Jakarta!

26 September 2019 14:50 | 1608 hits

DREAMERS.ID - Setelah diumumkan pada tanggal 23 September kemarin, promotor Dyandra Global yang memboyong konser ‘EXO PLANET #5 – ExplOration’ baru saja mengumumkan detil harga tiket dan seat plannya sebagai berikut.

Dalam konser solo EXO yang bertempat di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City itu, penonton dibagi menjadi tujuh kategori yang jika digabungkan bernama EXO PLANET. Mulai dari yang termahal yaitu festival EXO seharga Rp 3 juta. Lalu festival L & A seharga Rp 2,5 juta.

Festival P & N seharga Rp 1,65 juta. Ada juga kategori tribun E dengan harga Rp 1,85 juta, dan Tribune T yang harganya Rp 1,050,000,-. Semua tribun (seated) akan diberikan nomor duduk. Penjualan tiket-tiket tersebut akan berlangsung di dua situs berbeda.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Festival EXO dan Tribune E bisa dibeli di blibli.com, sedangkan Festival PLAN dan Tribune T bisa didapatkan melalui situs tiket.com. Seluruh penjualan tiket akan dimulai 1 Oktober 2019 pukul 4.30 sore. Jangan lupa, harga tiket belum termasuk pajak 10% dan biaya jasa.

Sementara itu, EXO sudah beberapa kali menyambangi Indonesia yang mana memiliki banyak EXO-L. Kedatangan kali ini sekaligus memenuhi janji dari Suho, Kai, dan Chen yang beberapa waktu lalu sempat menyapa penggemar tanah air lewat acara fansign.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio