Dreamland
>
Artis
>
Article

Aksi Awkarin Langsung Turun ke Jalan, Antar 3.000 Nasi Kotak untuk Mahasiswa Pendemo DPR

24 September 2019 23:00 | 867 hits

DREAMERS.ID - Awkarin menjadi selebriti yang terjun langsung untuk memberikan semangat pada para mahasiswa yang melakukan demo di DPR. Ia bersama tim membawakan 3.000 nasi kotak untuk dibagikan.

Melalui Instagram Stories, Awkarin dengan dikawal polisi berjuang menerobos kemacetan. "Perjuangan banget mau nganterin 3000 nasi kotak buat kakak2 yg lg demo,” tulis Awkarin. "Hari ini sepertinya semua kerjaanku harus dipost pone demi mengantarkan makanan untuk mereka yang sudah hebat dan lelah seharian dijalan," ungkapnya.

Awkarin yang terlihat memakai pakaian serba hitam tampak menenteng kantong plastik merah berisi nasi kotak. Ia berjibaku dengan lautan mahasiswa lain untuk mengantar nasi kotak. "Perjuangan nyebrang bener bener luar biasa wkwk," tulisnya.

Baca juga: Awkarin Beberkan Alasan Tak Ikut Demo Protes UU Cipta Kerja

Meski jadi pusat perhatian, Awkarin tetap terus membantu dan turun langsung membagikan nasi kotak untuk para mahasiswa. Di Instagram, Awkarin terbuka soal pendapatnya dengan RKUHP. Ia menjadi salah satu warga Indonesia yang menolak RKUHP.

“Jangan sekedar tunda RKUHP, TOLAK DAN BATALKAN RKUHP. JANGAN BATASI RUANG GERAK WANITA. Tolong representasikan namamu itu wahai pejabat Dewan PERWAKILAN Rakyat. Mau jadi apa negara ini kalau YANG KAYA MAKIN KAYA, YANG MISKIN MAKIN MISKIN?,” tulis Awkarin.

“Buat yang cuma koar koar aksi demonstrasi tidak merubah keadaan, lalu kita harus bagaimana? Duduk manis dan diam ketika hak hak kita DIPERKOSA NEGARA?” lanjutnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio