Dreamland
>
Artis
>
Article

MONSTA X Dipilih Jadi Duta Kampanye Global #TOGETHERBAND PBB

22 September 2019 22:00 | 678 hits

DREAMERS.ID - Semakin banyak idola K-Pop yang menggunakan pengaruh mereka untuk menyebarkan kebaikan melalui kampanye-kampanye global. Seperti MONSTA X yang baru-baru ini telah secara resmi bergabung dengan kampanye #TOGETHERBAND yang mendukung Tujuan Global PBB.

Pada 22 September waktu Korea, MONSTA X mengkonfirmasi bahwa mereka telah menjadi ambassador resmi untuk kampanye Bottletop dan UBS untuk mendukung 17 Tujuan Pembangunan Berkelanjutan dari PBB.

Selain memperkenalkan MONSTA X sebagai duta baru mereka, #TOGETHERBAND juga membagikan klip video dari para member yang menyatakan dukungan kuat mereka untuk Global Goal 16: Peace, Justice, and Strong Institutions (Tujuan Global 16: Perdamaian, Keadilan dan Institusi yang Kuat).

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Melalui akun Twitter resminya, MONSTA X menulis, “Selamat Hari Perdamaian! Kami percaya semua orang di dunia layak untuk hidup dalam masyarakat yang damai, kami senang mengumumkan bahwa kami bergabung dengan #TOGETHERBAND dalam mendukung Global Goal 16: Peace, Justice, and Strong Institutions.”

Sebagai informasi, Hyungwon absen dalam video tersebut karena klip diambil saat MONSTA X menggelar konser di London pada awal tahun ini, dan pada saat itu, ia istirahat sejenak dari kegiatan grup karena masalah kesehatan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio