Dreamland
>
Artis
>
Article

Ji Chang Wook dan Won Jin Ah Ungkap Bagaimana Nyamannya Syuting Bareng

19 September 2019 20:17 | 1261 hits

DREAMERS.ID - Seminggu jelang penayangan drama baru tvN ‘Melting me Softly’ pada 28 September, kedua bintang utamanya Ji Chang Wook dan Won Jin Ah berbicara tentang kerja tim mereka dan mengungkapkan hal yang paling mereka sukai tentang syuting bareng.

Melting So Softly adalah drama komedi romantis tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam proyek pembekuan selama 24 jam. Namun karena skema misterius, mereka terbarung 20 tahun kemudian dan mengalami efek samping berbahaya di mana mereka harus mempertahankan suhu tubuh 33 derajat Celcius untuk bertahan hidup.

Ji Chang Wook berperan sebagai Ma Dong Chan, seorang sutradara yang sukses membuat program variety, sementara Won Jin Ah memerankan Go Mi Ran, seorang wanita muda penuh semangat yang bekerja paruh waktu untuk variety show populer ‘Infinite Experiment Heaven’. Setelah dibekukan pada tahun 1999, kedua karakter itu mendapati diri mereka melihat satu sama lain dalam cahaya baru setelah mereka tiba-tiba terbangun di tahun 2019.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Saat ditanya tentang rasanya bekerja sama untuk pertama kalinya, kedua aktor sepakat bahwa mereka memiliki waktu yang menyenangkan. Ji Chang Wook memuji Won Jin Ah dengan mengatakan, “Dia sangat memperhatikan orang lain, dan dia seorang aktris yang membuat lawan mainnya merasa nyaman.”

Sang aktor menambahkan, “(setelah syuting kami sejauh ini) aku bahkan menantikan kerja sama tim kami di masa depan.” Sementara Won Jin Ah mengatakan, “Karena Ji Chang Wook telah menunjukkan begitu banyak sisi dirinya melalui masing-masing proyeknya, aku penasaran melihat pesonanya apa yang ia bawa pada karakter Ma Dong Chan.”

“Ketika kami syuting bersama, dia mengejutkanku dengan menyuntikkan humor pada saat-saat di mana aku belum mengantisipasinya sama sekali, dan dia sangat nyaman. Jadi aku pikir aku akan menemukan diriku terus-menerus menantikan (apa yang dia simpan) sampai akhir syuting,” tutupnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio