Dreamland
>
Artis
>
Article

Fans Heboh Lee Seung Gi Upload Foto Makan Nasi Bungkus

19 September 2019 17:28 | 14960 hits

DREAMERS.ID - Sejak selesai menjalani wajib militer pada 31 Oktober 2017 lalu, Lee Seung Gi langsung dibanjiri tawaran berbagai program variety hingga drama. Salah satunya adalah variety show Netflix yang mengambil lokasi syuting di Indonesia.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu Lee Seung Gi dan Jasper Liu sempat mengejutkan penggemar tanah air karena diam-diam sedang melakukan syuting di Yogyakarta. Ternyata, mereka juga sempat berwisata ke beberapa tempat di Bali.

Pada 18 September sore, Lee Seung Gi sempat mengunggah sebuah foto yang mengisyaratkan rasa rindunya dengan makanan Indonesia. Awalnya, ia membagikan momen sedang makan daging panggang dan bir yang disebutnya sebagai paduan manis.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Lalu setelahnya, ia mengunggah foto nasi goreng yang dibungkus dengan daun pisang dan kertas coklat. Lantas saja postingan itu membuat penggemar heboh. Tak hanya nasi goreng dengan tambahan mentimun, tetapi sebotol air mineral populer juga menjadi indikasi bahwa foto itu diambil ketika sang aktor berada di Indonesia.

Lee Seung Gi juga menyebut nasi goreng dan mie instan asal Korea yang dimakannya sebagai perpaduan yang manis. Wah, sepertinya Lee Seung Gi merindukan Indonesia ya. Selain nasi goreng, aktor tampan ini juga diketahui mencicipi kue tradisional Yogyakarta lho.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio