Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Libur Telah Usai, BTS Dikabarkan Langsung Syuting Variety Show

16 September 2019 12:26 | 713 hits

DREAMERS.ID - Masa vakum BTS nampaknya berakhir lebih cepat dari yang diperkirakan. Mereka sebelumnya diberitakan akan mengambil waktu istirahat selama sekitar dua bulan sebelum akhirnya kembali beraktivitas pada bulan Oktober mendatang.

Namun pada 16 September, ketujuh member BTS terlihat di Bandara Incheon, Seoul. Laporan menyebutkan bahwa mereka akan melakukan syuting untuk variety show. Big Hit Entertainment juga mengkonfirmasi dengan mengatakan, “BTS telah mengakhiri periode istirahat mereka dan akan terbang hari ini untuk kegiatan yang telah dijadwalkan.”

Belum diketahui kegiatan apa yang akan dilakukan BTS di luar negeri itu. Namun selama di bandara, beberapa member terlihat memegang kamera go-pro dan tampak mulai merekam untuk konten ataupun variety show yang dimaksud.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Sejumlah fans berspekulai bahwa RM, Suga, Jin, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook akan syuting untuk ‘Bon Voyage’, acara dokumenter yang meliput keseruan mereka saat travelling bersama. ‘Bon Voyage’ sendiri telah menayangkan tiga musim, di mana season pertama dilakukan di Eropa, kedua di Hawaii, dan ketiga di Malta.

Sementara itu, BTS juga sedang mempersiapkan konser ‘Love Yourself: Speak Yourself’ mereka di Stadion Insternasional King Fahd di Arab Saudi pada 11 Oktober mendatang. Kemudian pada 26, 27, dan 29 Oktober BTS akan menutup rangkaian tur dunianya di Olympic Stadium di Seoul.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio