Dreamland
>
Film
>
Article

Mengungkap Fakta Lain Dari Kostum Para Hero di Avengers: End Game

13 September 2019 18:15 | 741 hits

DREAMERS.ID - Dreamers, masih ingat adegan ketika para Avengers hendak pergi ke masa lalu untuk mengambil infinity stones? Dalam adegan tersebut terlihat para Avengers menggunakan kostum seragam layaknya sekelompok prajurit.

Namun, ternyata penampakan kostum yang ada di film 'Avengers: End Game' berbeda dengan rencana awalnya. Selain kostum berwarna silver-merah yang melindungi tubuh para Avengers, ternyata sebelumnya kostum tersebut turut dilengkapi oleh sebuah helm transparan. 


Image source: marvel studios

Sayangnya, penampilan kostum dengan helm transparan tersebut tidak diterima oleh sutradara Avengers: End Game. Alasannya, karena helm tersebut membuat penampilan para Avengers menjadi terlihat kurang ‘heroik’.

Akhirnya penampilan kostum dengan helm transparan tersebut diputuskan untuk dihilangkan dan para Avengers akhirnya hanya mengenakan kostum yang melindungi tubuh mereka saja. 

Film Avengers: End Game sendiri dikabarkan sukses besar dan berhasil meraup hasil sebesar 2,796 miliar USD atau sekitar 38 Triliun rupiah. 

(sgd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio