Dreamland
>
Artis
>
Article

Maddox Buka Suara Mengenai Kondisi Hubungannya Dengan Brad Pitt

12 September 2019 17:02 | 1508 hits

DREAMERS.ID - Putra sulung Angelina Jolie dan Brad Pitt, Maddox Jolie Pitt saat ini diketahui tengah mengenyam Pendidikan di Universitas Yonsei yang terletak di Seoul, Korea Selatan. Melansir dari video yang diunggah oleh In Touch Weekly Maddox menjawab pertanyaan yang terkait hubungan antara kedua orang tuanya.


Image source: Yahoo

Tim In Touch Weekly menanyakan apakah ada kemungkinan ayahnya yakni Brad Pitt akan mengunjunginya ke Korea Selatan atau tidak, Maddox lalu menjawab pertanyaan itu dengan mengatakan “Aku tak bisa memastikan hal itu akan terjadi,”.

Maddox sempat diberitakan mendapatkan perlakuan kasar dari Brad Pitt saat aktor berumur 56 tahun itu sedang dalam keadaan mabuk. Saat itu, Angelina Jolie dikabarkan langsung mengungsikan keenam anaknya ke sebuah hotel di Los Angeles.


Image source: eonline.com

Baca juga: Kenalan Dengan Maddox, Penulis Lagu K-Pop Hits yang Punya Range Vokal 3 Oktaf

Ketika dimintai kejelasan mengenai hubungan nya dengan ayahnya itu, Maddox hanya menjawab dengan sebuah kalimat singkat “Well, apa yang terjadi ya terjadilah,”.


Image source: New Idea

Angelina Jolie diketahui sempat meminta pengadilan untuk menjauhkan anak-anaknya dari Brad Pitt. Jolie juga menyarankan agar Brad Pitt segera direhabilitasi terkait ketergantungannya terhadap alkohol. 

Setelah sempat memburuk, pada akhirnya dikabarkan hubungan Jolie-Pitt mulai kembali mencair dan Jolie pun memberikan kesempatan untuk Brad Pitt agar dapat menghabiskan waktu lebih banyak dengan anak-anak mereka.

(sgd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio