Dreamland
>
Musik
>
Article

BTS Tempati Top 4, Red Velvet, NCT 127, dan Lainnya Bertahan di Chart Billboard World Albums

11 September 2019 10:21 | 647 hits

DREAMERS.ID - Masa hiatus nampaknya tak begitu mempengaruhi performa BTS di chart musik internasional. Grup pelantun hits ‘Boy with Luv’ itu bahkan kembali memecahkan rekor baru di chart Billboard World Albums.

Billboard baru saja merilis chart mingguannya untuk pekan yang berakhir pada 14 September. Dalam chart Billboard World Albums, BTS menempati posisi empat teratas menjadikannya sebgai artis pertama yang albumnya menduduki Top 4.

Peringkat pertama ditempati oleh album OST mobile game ‘BTS WORLD’, yang sudah berada di puncak chart selama lima minggu. Kemudian di posisi No. 2 ada ‘Map of the Soul: Persona’, No. 3 ‘Love Yourself: Tear’, dan ‘Love Yourself: Answer’ naik ke posisi No. 4 di chart minggu ini.


Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Album terbaru Red Velvet ‘The ReVe Festival: Day 2’ naik ke posisi No. 6, setelah pada minggu lalu berada di posisi No. 7. Sementara NCT 127 dengan album ‘We Are Superhuman’ menempati posisi No. 9 dan Baekhyun EXO dengan ‘City Lights’ di No. 10.

Beberapa album dari artis Korea lainnya yang masuk dalam chart Billboard World Albums minggu ini adalah Monsta X dengan ‘Take.1: Are You There?’ di No. 12, EXO-SC dengan album ‘What a Life’ di No. 13, dan album Jepang BTS ‘Face Yourself' di No. 14.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio