Dreamland
>
Artis
>
Article

Kakak G-Dragon Akan Menikah dengan Aktor Kim Min Joon Bulan Depan

10 September 2019 15:00 | 901 hits

DREAMERS.ID - Pada bulan Juni kemarin, aktor Kim Min Joon mengkonfirmasi kabar yang menyebutkan bahwa dirinya berpacaran dengan Kwon Dami. Wanita itu tak lain adalah kakak dari G-Dragon, yang kini dikabarkan akan segera dinikahinya.

Pada 10 September, outlet berita SpoTV News melaporkan bahwa Kim Min Joon dan Kwon Dami tengah mempersiapkan pernikahan yang akan digelar pada bulan Oktober. Pernikahan kabarnya akan digelar secara tertutup dan skala kecil, hanya mengundang keluarga dan sahabat.

Family Entertainment selaku agensi yang menaungi Kim Min Joon, membenarkan kabar bahagia tersebut, "Rumor pernikahan Kim Min Joon di bulan Oktober benar. Dia akan menikah secara tertutup pada 11 Oktober di Seoul. Kami akan bagikan informasi lain jika persiapan sudah selesai. Terima kasih atas perhatiannya".

Baca juga: Kakak G-Dragon, Kwon Dami Melahirkan Anak Pertama

Sementara itu menurut insider, hubungan Kim Min Joon dan Kwon Dami berjalan baik sehingga memutuskan utnuk menikah. Mereka memiliki banyak kesamaan, mulai dari musik hingga fashion.

Kim Min Joon sendiri memulai karirnya dari model lalu terjun ke dunia akting sejak tahun 2003. Aktor kelahiran 1976 ini tercatat membintangi drama ‘Lovers in Prague’, ‘Tazza’, ‘Hidden Identity’, hingga terakhir menjadi cameo di drama ‘My Sassy Girl’. Ia juga aktif di dunia film.

Sedangkan Kwon Dami merupakan pebisnis di dunia fashion yang mendirikan brand Rare Market bersama Jessica Jung di tahun 2017 lalu. Di tahun yang sama, Rare Market dinobatkan sebagai salah satu brand fashion paling berpengaruh secara global oleh British Media Business of Fashion.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio