Dreamland
>
Artis
>
Article

Nicki Minaj Umumkan Pensiun dari Dunia Musik, Ini Alasannya

06 September 2019 16:30 | 1510 hits

DREAMERS.ID - Rapper seksi Nicki Minaj mengumumkan sebuah kabar yang mengejutkan. Melalui akun Twitter pribadinya, Nicki memutuskan untuk pensiun dari dunia musik.

Pelantun ‘Anaconda’ itu mengungkap ingin meninggalkan dunia musik yang membesarkan namanya untuk membangun keluarga. "Aku memutuskan untuk pensiun dan berkeluarga. Aku tahu kalian semua bahagia sekarang," tulisnya.

"Kepada fansku, kuharap kalian tetap mendukungku hingga akhir. Aku sangat menyayangi kalian semua," pungkas Nicki. Sontak cuitan Nicki yang satu ini langsung diserbu oleh para penggemarnya. Banyak yang terkejut dengan keputusan mendadak ini.

Baca juga: Nicki Minaj Bagikan Potret Perdana Anaknya

Akhir bulan lalu, Nicki Minaj membuat spekulasi setelah menggati namanya dalam Twitter menjadi ‘Mrs. Petty’. Nicki Minaj dicurigai telah menikah dengan sang kekasih, Kenneth Petty. Apalagi Nicki kerap memanggil Kenneth dengan sebutan suami.

Entah apakah Nicki Minaj akan benar-benar pensiun, atau ucapannya hanyalah gurauan semata. Selama berkarier, Nicki Minaj telah mengantongi 6 penghargaan American Music Awards, 11 BET Awards, 4 Billboard Music Awards dan 10 nominasi Grammy.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio