Dreamland
>
Artis
>
Article

Bukan Tom Holland, Zendaya Jalan Bareng Lawan Mainnya yang Satu Ini

02 September 2019 19:30 | 887 hits

DREAMERS.ID - Disaat Tom Holland sudah punya kekasih, kini giliran Zendaya yang dikabarkan punya gandengan baru. Ia digosipkan jalan bareng dengan lawan mainnya dalam drama serial HBO ‘The Euphoria’, Jacob Elordi.

Zendaya dan Jacob Elordi terlihat melakukan perjalanan ke Yunani. Keduanya melakukan perjalanan ke luar negeri beberapa minggu setelah serial yang mereka bintangi menyiarkan final musim pertamanya. Foto keduanya pun beredar di media sosial.

Dalam salah satu foto, Zendaya dan Jacob terlihat mengunjungi Acropolis of Athens. Namun mereka sepertinya tak hanya berpergian berdua, terlihat juga stylist Law Roach dan sang sahabat aktor Darnell Appling.

Baca juga: NCT 127 Penuh Senyum Saat Bicara Soal Artis Wanita Favorit

Dalam ‘The Euphoria’, diceritakan karakter Zendaya sebagai Rue dan Jacob sebagai Nate yang saling bertentangan. Jacob pernah mengungkap kondisi syutng yang menyenangkan. “Kami seperti sebuah keluarga,” ucap aktor Australia it kepada Hollywood Reporter. “Kami menghabiskan banyak waktu di lokasi syuting.” kata Jacob lagi.

Sebelumnya Zendaya sering dirumorkan menjalin hubungan dengan lawan mainnya dalam film ‘Spider-Man’, Tom Holland. Sejak itu mereka selalu membantah spekulasi hubungan mereka dan mengatakan mereka hanya berteman baik.

Kemudian pada bulan Juli, Tom Holland tertangkap kamera berkencan dengan wanita misterius yang diketahui sebagai Olivia Bulton. Seorang digital producer yang telah dikenal Tom melalui keluarganya selama bertahun-tahun.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio